Peserta Yudisium Daring
Kegiatan Yudisium Program Diploma III Jurusan Analis Kesehatan Kelas Reguler Angkatan ke-XVIII dan Kelas RPL Angkatan Ke-III

Yudisium Program Diploma III Jurusan Analis Kesehatan Kelas Reguler Angkatan ke-XVIII dan Kelas RPL Angkatan Ke-III dilaksanakan pada hari Rabu (19/08/2020) secara online menggunakan zoom meeting dan secara offline pada kalangan terbatas, bertempat di ruang rapat Jurusan Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Palembang. Kegiatan secara offline mengikuti Protokol Kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru masa New Normal dalam memerangi Covid-19, Acara dilaksanakan sesuai standar protokol Kesehatan yang benar yaitu memakai Masker, Face shield dan menyediakan Hand Sanitizer.

Kegiatan dimulai pada pukul 11.00 WIB, yang dibuka secara langsung oleh Bpk. Muhamad Taswin, SSi., Apt., MM., M.Kes selaku Direktur Poltekkes Kemenkes Palembang., serta beberapa pejabat di lingkungan Poltekkes Kemenkes Palembang, antara lain ; Wakil direktur 1, 2, dan 3., Ketua Jurusan Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Palembang, Kasubbag ADAK, Kasubbag AKAK.

Pada Yudisium tahun akademik 2019/2020, Jurusan Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Palembang, meluluskan sebanyak 94 orang, yang terdiri dari 80 orang dari kelas reguler dan 14 orang dari kelas RPL (Rekognisi Pembelajaran Lampau). Peserta yudisium yang hadir secara offline sebanyak 5 orang, sedangkan peserta lainnya mengikuti secara online dengan menggunakan zoom meeting.

Pada yudisium ini, Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi kelas reguler sebesar 3.75 dan terendah sebesar 3.05, sedangkan IPK tertinggi kelas RPL sebesar 3.39 dan terendah sebesar 2.80. IPK Tiga besar lulusan terbaik pada yudisium ini, dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi pada kelas Reguler diraih oleh Septrianeta (IPK 3,75 lulus dengan pujian), Ningsih Fitriani (IPK 3,69 lulus dengan pujian), Arsuciah Lisfika Fitri (IPK 3,69 lulus dengan pujian). Tiga besar lulusan terbaik dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi pada kelas RPL diraih oleh Fitri Febriani (IPK 3.39), Nuraini (IPK 3.31), dan Geeta Fedriani(3.26).

Leave a Comment

3 + fifteen =