Selasa (17/10/2023), Himpunan Mahasiswa Program Studi D3 Teknologi Laboratorium Medis Poltekkes Kemenkes Palembang, melakukankegiatan program kerja baru yang bernama “Gebyar Karya TLM 2023” dengan mengusung tema “ Mengembangkan Minat dan  Bakat Mahasiswa dan Mempertahankan Nilai Kebudayaan Berlandaskan Nilai-Nilai Pancasila

Kegiatan ini dilaksanakan secara offline yang mana pesertanya adalah seluruh mahasiswa Jurusan Teknologi Laboratorium Medis. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah :

  1. Untuk Mengetahui kreatifitas, minat bakat antar mahasiswa Jurusan Teknologi Laboratorium Medis yang dikemas dalam berbagai pameran.
  2. Untuk Mempererat Kekeluargaan antar mahasiswa Jurusan Teknologi Laboratorium Medis.
  3. Untuk Menunjukkan Kemampuan para Mahasiswa kearah positif sekaligus sebagai sarana refreshing di lingkungan kampus Jurusan Teknologi Laboratorium Medis.
  4. Untuk Menggali bakat bakat apa saja yang dimiliki mahasiswa di Jurusan Teknologi Laboratorium Medis.

Sasaran dari kegiatan Gebyar Karya TLM 2023 ini adalah mahasiswa/i Jurusan Teknologi Laboratorium Medis dan prodi lain di lingkungan Poltekkes Kemenkes Palembang. Kegiatan ini dihadiri Oleh ibu Nurhayati., S.Pd., SKM.,M. Kes (Selaku Ketua Jurusan Teknologi Laboratorium Medis) , Bapak Dian Adhe Bianggo NauE,SST.,M.Bmd (Selaku Sekretaris Jurusan Teknologi Laboratorium Medis)Bapak Karneli,.S. Pd. M.Kes (Selaku Ketua Prodi Diploma Tiga Jurusan Teknologi Laboratorium Medis) Bapak Abdul Mutholib,S.T,.M.T (Selaku Ketua Program Studi Sarjana Terapan Jurusan Teknologi Laboratorium Medis) Bapak Asrori, S.Pd, M.M (Selaku Koordinator Kemahasiswaan Program Studi Sarjana Terapan Jurusan Teknologi Laboratorium Medis) Bapak Fandianta,S.Kom,MPH (selaku Koordinator Kemahasiswaan  Program Studi Diploma 3 Jurusan Teknologi Laboratorium Medis) Serta Seluruh Staf dan Dosen Jurusan Teknologi Laboratorium Medis).

Pada kegiatan Gebyar Karya TLM  2023 kami menampilkan berbagai macam minat bakat serta prestasi dari mahasiswa Jurusan TLM dengan Menampilkan Teater pada pembukaan Acara dan di lanjutkan penampilan beberapa mahasiswa berprestasi dan berhasil memenangkan lomba lalu penampilan minat dan bakat dari masing-masing kelas. kemudian disertai dengan perlombaan Stand Terbaik dan Terfavorite yang mana stand tersebut sudah di hias dengan kreatif oleh para mahasiswanya lalu juga mereka menyediakan beberapa produk untuk di jual.

Alhamdulillah Kegiatan Gebyar Karya TLM 2023 ini berjalan dengan lancar. dengan adanya kegiatan ini mampu membantu mengembangkan kreativitas mahasiswa jadi, tentunya kami sangat berharap kegiatan ini akan Berlanjut tahun depan, dan pastinya akan lebih baik dan seru lagi tiap tahunnya.

Leave a Comment

seven − two =