Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Jurusan Analis Kesehatan dilaksanakan pada Hari Rabu s/d Kamis (05-06 Agustus 2020), kegiatan diadakan secara online yang dipusatkan di Kampus Jurusan Analis Kesehatan yang langsung dibuka secara langsung oleh Ketua Jurusan Analis Kesehatan yaitu Ibu Nurhayati, S.Pd.,S.KM., M.Kes. Dalam sambutannya, Ketua Jurusan Analis Kesehatan mengharapkan bahwa kegiatan PKKMB semakin baik lagi, baik dari segi persiapan maupun pelaksanaan dan semoga acara seperti ini dapat dilakukan kembali di tahun-tahun berikutnya.

Pembicara yang hadir dalam kegiatan PKKMB secara Daring tersebut antaralain ; Pembicara: -Ibu Nurhayati, S.Pd.,SKM.,M. Kes. selaku Ketua Jurusan Analis Kesehatan menyampaikan Materi Profil Jurusan, Organisasi PATELKI, dan etika profesi, Ibu Ardiya Garini, S. KM., M.Kes Selaku Koordinator Akademik Jurusan menyampaikan Materi Kegaiatan Akademik pada Prodi D3 dan D4 Jurusan Analis Kesehatan, Ibu Handayani, AMAK.,ST., MT Selaku Kepala Unit Laboratorium Jurusan Analis Kesehatan menyampaikan Materi tentang Laboratorium, selanjutnya pemateri di praktisi disampaikan oleh Bpk.dr.Andy Yussianto, M.Epid yang membahas tentang Peluang kerja lulusan Analis.

Pada kesempatan lain, beberapa pemateri antara lain ; Bpk. Karneli, S.Pd., M. Kes selaku Kepala Unit Litbang menyampaikan Materi Litbang dan Pengabmas, Bpk. Asrori, AMAK., S.Pd.,MM selaku Koordinator Kemeahasiswaan menyampaikan Materi Kemahasiswaan, Bpk. Dian Adhe Bianggo, S. ST., M. Biomed menyampaikan Materi tentang Profil IKANAS dan sharing perkuliahan di analis.

Selain itu juga beberapa pemateri dari Himpunan Mahasiswa Jurusan, antara lain ; Adhitya Rajasa selaku Gubernur Mahasiswa Jurusan Analis Kesehatan menyampaikan materi tentang Sosialisasi HMJ, dan Auliya Firza Syahriana menyampaikan materi Sosialisasi IMATELKI.

Leave a Comment

nineteen − 9 =