Selasa(6/7/21), dilaksanakan kegiatan Workshop Perumusan Visi Misi dan Penyusunan Kurikulum D-III Teknologi Laboratorium Medis Tahun 2021 secara luring dan daring. Kegiatan di Ballroom hotel Aryaduta Palembang akan berlangsung selama 3 hari (6-8 Juli 2021) dibuka secara langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Palembang Bpk. Muhamad Taswin, S.Si.,Apt., MM., M.Kes serta dihadiri oleh jajaran pimpinan Poltekkes Kemenkes Palembang.

Dalam kegiatan Workshop Perumusan Visi Misi dan Penyusunan Kurikulum D-III Teknologi Laboratorium Medis Tahun 2021 ini diikuti oleh dosen, instruktur PLP, tendik, alumni, mahasiswa, dan stake holder. Narasumber pada workshop ini, menghadirkan Ibu Dewi Inderiati, S.Pd.,S.Si, M.Biomed. Kegiatan ini bertujuan mengevaluasi dan merumuskan visi misi Prodi Diploma III Teknologi Laboratorium Medis terkait perubahan nomenklatur serta menyelaraskan dengan visi misi Poltekkes Kemenkes Palembang. Selanjutnya menyusun kurikulum dengan melakukan evaluasi serta pengembangan terkait kebutuhan pasar kerja.

Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan penggunaan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer.

Leave a Comment

2 × 2 =