Jurusan Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Palembang menyelenggarakan Workshop Pengembangan Kurikulum Program Sarjana Terapan dan Perumusan Ulang Visi Misi Program D-III Teknologi Laboratorium Medik Tahun 2019 yang dilaksanakan selama 2(dua) hari pada tanggal 18-19 Nopember 2019. Kegiatan dibuka secara langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Palembang Bpk. Muhamad Taswin, SSi, APT, MM, M.Kes.

Selain di hadiri oleh pejabat Poltekkes Kemenkes Palembang lainnya, kegiatan ini juga dihadiri beberapa stake holder di wilayah Sumatera selatan khususnya Kota Palembang yakni; AIPTLMI, PATELKI, Dinas Kesehatan Kota Palembang, RSMH, RS Bhayangkara, BBLK, RS RK Charitas, Laboratoriu,m Dyatnatalis, IKANAS, dan HMJ Jurusan Analis Kesehatan Palang Merah Indonesia.

Workshop ini bertujuan merumuskan visi, misi, dan tujuan Program Diploma IV dan menghasilkan struktur kurikulum Program sarjana terapan yang ideal dan sesuai dengan pasaran kerja yang dibutuhkan stake holder. Kegiatan ini dipandu oleh narasumber yang berkompeten di bidang kurikulum pendidikan tinggi.

Leave a Comment

10 − four =