Sabtu(27/03/2021), HMPS D-III Teknologi Laboratorium Medis Poltekkes Kemenkes Palembang, melakukan kegiatan program kerja yang bernama Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M. Program kerja ini juga berkolaborasi dengan  HMJ TLM serta mahasiswa D-III TLM. Tema yang diangkat dari kegiatan ini yakni “Menjadikan Isra mi’raj sebagai landasan meningkatkan ukhuwah dan keimanan di era pandemi Covid-19”.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Ketua Jurusan Analis Kesehatan Ibu Nurhayati, S.Pd., SKM., M.Kes. Peserta kegiatan dari seluruh civitas akademika Jurusan Analis Kesehatan Prodi D-III dan Program Sarjana Terapan secara Daring melalui Zoom, kemudian mendengarkan tausyiah hikmah Isra Mi’raj.

Kegiatan ini bertujuan mengingat kembali peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan mengetahui hikmahnya. Meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dengan menjalankan semua syariat-syariat yang sudah di tetapkan kepada umat islam di era pandemi. Menjalin Ukhuwah yang baik sesama civitas akamedika Teknologi Laboratorium Medis Poltekkes Kemenkes Palembang di era pandemi dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan

Sasaran kegiatan“Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M Program Studi DIII Teknologi Laboratorium Medis” adalah keluarga besar Teknologi Laboratorium Medis Poltekkes Kemenkes Palembang.” Alhamdulillah kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj ini berjalan dengan lancar, sukses tanpa ada halangan apapun, semoga kedepannya kegiatan yang di lakukan HMPS D-III Teknologi Laboratorium Medis Poltekkes Kemenkes Palembang dapat lebih baik lagi.

Leave a Comment

six + 19 =