Kuliah Umum 2019 Jurusan Analis Kesehatan yang dibuka langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Palembang Bpk. Muhamad Taswin, SSi, Apt, MM, M.Kes dilaksanakan pada hari senin tanggal 14 Oktober 2019 dengan tema “Meningkatkan kesadaran pentingnya K3 untuk mewujudkan profesionalisme kerja”
Pembicara pada Kegiatan Kuliah Umum tersebut N. Sri Widodo, S.Pd, M.Kes yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DPP Patelki dan dr. Obrin Parulian, M.Kes yang juga menjabat Kepala bidang Pemantapan Mutu dan Bimbingan Teknis BBLK Palembang.
Kegiatan ini bermanfaat untuk menambah wawasan dan pengetahuan bagi mahasiswa calon Ahli Teknologi Laboratorium Medik dalam meningkatkan kewaspadaan dan keamanan diri pada saat praktikum bekerja di laboratorium. Peserta kegiatan sangat antusias mengikuti apa yang disampaikan oleh narasumber. Acara ini juga diselingi oleh penampilan Acoustic dari tingkat 1, 2 dan 3 untuk menambah semakin semaraknya perkuliahan, panitia juga menyediakan door prize bagi peserta yang mampu menjawab pertanyaan dari narasumber.

Leave a Comment

seventeen + fifteen =