Pada hari Rabu (9/2/2022) dan Kamis (10/2/2022), HMJ Teknologi Laboratorium Medis bersama HMPS D-III dan HMPS D-IV Teknologi Laboratorium Medis mengadakan kegiatan Demisioner Pengurus HMJ Teknologi Laboratorium Medis periode 2020/2021 yang bertemakan “Sinergi dalam Harmoni Untuk Melanjutkan Estafet Kepengurusan Organisasi dengan Semangat Reformasi”. Kegiatan ini dilakukan secara online melalui aplikasi Zoom meeting.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang biasa dilaksanakan diakhir kepengurusan HMJ TLM yang bertujuan sebagai regenerasi kepengurusan, penon-aktifan kepengurusan HMJ periode 2020/2021, dan untuk memaparkan laporan pertanggungjawaban kegiatan secara transparansi. Adapun rangkaian kegiatan acara ini meliputi rangkaian sidang pleno dan juga laporan pertanggungjawaban HMJ TLM periode kepengurusan 2020/2021. Kegiatan ini di hadiri oleh Ibu Nurhayati, S.Pd., SKM., M.Kes (selaku Ketua Jurusan sekaligus Ketua Prodi D-III Teknologi Laboratorium Medis), Bapak Abdul Mutholib, AMAK., ST., MT. (selaku Ketua Prodi Sarjana Terapan Teknologi Laboratorium Medis), Dr. Erwin Edyansyah, SKM., M.Sc (selaku Sekretaris Jurusan Teknologi Laboratorium Medis), Bapak Asrori, AMAK., S.Pd., MM. dan Ibu Endang Viaty, AMAK., S.Psi (selaku Koordinator Kemahasiswaan ), Desma Gita Hartiwi (selaku Ketua Pelaksana), Dosen-dosen Jurusan Teknologi Laboratorium Medis, mahasiswa/i jurusan Teknologi Laboratorium Medis, serta tamu undangan dari berbagai Organisasi Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Palembang.

Harapan kami untuk kegiatan ini pada tahun berikutnya semoga kegiatan ini dapat lebih baik untuk kedepannya, semoga kekurangan-kekurangan yang terjadi dapat di perbaiki.  Kepada pengurus HMJ TLM periode 2020/2021 yang sudah purna tugas terima kasih untuk satu tahun periode yang telah dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan amanah. Semoga apa yang telah dikerjakan selama satu periode kemarin dapat menjadi amalan yang berkah serta kami harap agar dapat memberikan bimbingan kepada pengurus yang baru.

Leave a Comment

2 × 1 =