Direktur, Wakil direktur 1, Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan Analis Kesehatan berpose dengan lulusan terbaik Jurusan Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Palembang

Yudisium angkatan ke 17 Jurusan Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Palembang, dilaksanakan pada hari Selasa (25/06/2019) di ruang serbaguna gedung pendidikan di Kampus Sukabangun Palembang. Kegiatan dihadiri oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Palembang Muhamad Taswin, SSi.,Apt, MM, M.Kes, Wadir I , Kasubag Adum, Kasubag ADAK, Kasubag Kemahasiswaan dan Kerja sama, Ketua dan Sekretaris jurusan, serta sluruh dosen Jurusan Analis Kesehatan.

Pada yudisium 2018/2019, Jurusan Analis Kesehatan berhasil meluluskan sebanyak 76 orang lulusan dengan IPK terendah 3,04 dan yang tertinggi 3,74 yang diraih oleh lulusan atas nama Ayu Resta Farsi. Dalam sambutannya, direktur memberikan ucapan selamat kepada peserta yudisium serta berharap agar lulusan dapat menerapkan dan mengembangkan ilmu pengetahuan yang telah didapatkan selama di perkuliahan di Jurusan Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Palembang.

Leave a Comment

two × three =